Demi Menikahi Pria Muda, Nenek 71 Tahun Ini Rela Menguras Hartanya Untuk Dipermak Jadi Muda Lagi...Bedaya Jauh Banget! - Page 2

loading...
Belum lama ini, seseorang nenek tua bermarga Ma dan pria setengah baya bermarga Li berhasil sampai di pelaminan dan mengikatkan janji suci.
Pasangan ini berasal dari tiongkok, setelah menikah, nama mereka menjadi sangat terkenal disana. Bayangkan saja, beda usia mereka sampai 32 tahun..
Ayah Li sangat tak menyetujui pernikahan tersebut, jauh sebelumnya keluarga Li telah membawakan 3 gadis muda yang sangat sepadan dengan Li. Namun, cinta tak pernah bisa dipaksakan, Li dengan terlanjur jatuh hati kepada nenek Ma. Dengan sangat romantis Li berani berlutut di hadapan nenek Ma untuk melamarnya. UUuuh..So Sweet.!

Dan akhirnya LI diusir oleh keluarganya sendiri dari rumahnya. Li beserta Ma bergegas merantau ke desa. Li memilih berprofesi sebagai pengantar barang sedangkan nenek Ma memilih menjadi petani di Desa. Dengan kesederhanaan hidupnya tersebut, mereka berdua sangat bahagia menjalani hari-hari.
Namun pada akhirnya Nenek Ma membuat geger warga sekitar, karena demi menikahi Li, Nenek Ma memutuskan operasi plastik menjadi lebih tampil muda.!
loading...
close
==[X Close ]==