Ampun dah! Gereja Sampai Mematikan Mikrofonnya Saat Gadis Ini Bicara di Mimbar, Ternyata Ini yang Disampaikannya

loading...
Remaja usia 12 tahun bernama Savannah mendadak menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan masyarakat seantero dunia. Apa yang dilakukannya di depan forum gereja di kotanya, Salt Lake City,
Utah, Amerika Serikat, menghebohkan dan dengan cepat memicu pro kontra pendapat umum. Video yang merekam perkataan Savannah di gereja itu pun menjadi viral. Apa yang dilakukan gadis ini?

Melansir laporan The Huffington Post via Grid.id, Selasa (20/6/2017) dalam sebuah misa di gereja, (7/5/2017), Savannah minta izin kepada pihak gereja untuk melampiaskan testimoninya di atas mimbar. Ia ingin agar masyarakat mendengar ganjalan di hatinya selama ini. Tapi, begitu dia bicara di atas mimbar gereja, jemaat satu gereja langsung geger dibuatnya.

Pihak gereja pun bahkan terpaksa mematikan mikrofon. Savannah akhirnya diusir paksa dari atas mimbar. Sejak pengungkapannya, ekspresi masyarakat jadi pro-kontra melihat Savannah. Antara sedih, marah, jijik, bangga, heran atau prihatin, menjadi penilaian masyarakat atas aksi Savannah.

Berikut ini adalah ungkapan hati dan benak Savannah yang dicetuskannya di atas mimbar.
loading...
close
==[X Close ]==