Miris! Ia Diperkosa "3 Pria Sekaligus" di Hari Pernikahannya, Tapi Ketika Ia Berhasil Menikah Dengan Tunangannya, "Kejadian yang Lebih Kejam" Terjadi!

loading...
hiks… cobaannya banyak banget

Hari pernikahan adalah hari yang di dambakan setiap pasangan yang sudah siap menjalankan hidup bersama. Namun sebuah kisah tragis yang terjadi pada seorang wanita ini di hari pernikahannya langsung menjadi viral!
Pada hari pernikahan wanita yang bernama Terry Gobanga, tidak muncul karena diculik? Yang benar aja.

Tepatnta  pada malam sebelum pernikahan, dasi calon suaminya tetinggal di rumahnya,  Ia tidak bisa menikah tanpa mengenakan dasi. Karena itu, seorang teman yang menginap malam itu menawarkan untuk mengantarkan pakaian ke rumah Harry di pagi hari. Kami bangun pagi-pagi buta dan saya mengantarnya ke stasiun bus.

Saat ia kembali ke rumah, dalam perjalanan pulannya, tiba-tiba ia ditarik dari belakang dan merebahkannya  di kursi belakang. Ternyata ada dua pria menunggu di dalam mobil, dan mereka langsung mengemudikan mobil. Semuanya terjadi dalam sepersekian detik.

Mulut Gobanga  disumpal dengan potongan kain. Ia berusaha menendang, memukul dan mencoba menjerit. Ketika ia  berhasil membuka mulutnya , ia  berteriak: "Ini hari pernikahan saya!" Saat itulah ia terpukul pukulan pertama. Salah seorang pria itu menyuruh Gobanga  untuk "bekerja sama atau dia akan mati".
loading...
close
==[X Close ]==