Sang Ibu Memaksa Putrinya Menikahi Pria Terjelek di Kampung, Satu Tahun Kemudian Putrinya Baru Mengizinkan Suaminya Naik Ranjang, Tapi Malam Itu...

loading...
Dijodohkan Orang Tua Tidak Selalu Salah. Bagi sebagian orang masalah perjodohan sudah dianggap hal yang kuno.
Mereka menganggap, ini sudah bukan jamannya lagi harus mengikuti keinginan orangtua untuk memilih jodoh. Orangtua kita selalu mempertimbangkan bibit, bebet, bobot dalam urusan pasangan kita.

Kadang pilihan kita sendiri juga agaknya bertolak belakang dengan pilihan mereka. Orangtua mana yang tidak suka bila melihat anaknya kelak dapat mengarungi rumah tangga yang rukun dan bahagia. Seperti yang dialami wanita bernama Xian Ji.

Ia dijodohkan dengan seroang pria yang dianggap terjelek di kampungnya, bahkan mengaku tidak berhubungan int*m selama satu tahun. Meskipun mereka sudah dikat dengan tali pernikahan. Namun, suatu kejadian  membuatnya Xian tersadar. Betapa beruntungnya ia dipilihkan seorang pria pilihan orangtuanya. Berikut cerita selengkapnya.

Di usiaku yang ke 24, aku pergi ke kota untuk bekerja dan baru mulai berpacaran dengan seorang cowok. Tapi tiba-tiba di akhir tahun waktu aku bersiap-siap pulang kampung mencari orangtuaku. Mama meneleponku dan membuatku terdiam seribu bahasa.
loading...
close
==[X Close ]==