Heboh Foto Nikita Willy Dan Pacar Sedang Itu Disebuah Kamar Hotel

loading...
Heboh Gambar Nikita Willy Dan Pacar Sedang Itu Disebuah Dikamar Hotel, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang bernama Nikita Willy,


kabarnya selalu diburu dan menarik untuk disimak, Meski beberapa kali mengalami kegagalan cinta, si cantik Nikita Willy yang kini tengah serius menjalani bisnisnya itu tak akan menyerah untuk mendapatkan cinta sejatinya.

Dan kali ini Niki jatuh pada pelukan sosok ganteng bernama Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan putra dari salah satu pemilik Blue Bird. Awalnya mereka agak tertutup mengenai kedekatannya, meski beberapa kali netizen sudah menemukan bukti-bukti kebersamaan keduanya.

Namun semakin ke sini, mereka mulai berani terbuka pada publik. Dan yang terbaru, keduanya bahkan menjalani sebuah sesi foto bareng menggunakan jasa fotografer kondang.

Pemotretan itu dilakukan di sebuah hotel mewah di Jakarta bernama, Fairmont. Mereka menyewa sebuah kamar dan menjalani sesi foto di dalamnya.

Pemotretan ini dipercayakan Niki dan Indra pada seorang fotografer profesional bernama Winston Gomez. Selain itu, untuk urusan make-up ditangani oleh Andreas Zhu dan stylist-nya Hagaina Rainy.
loading...
close
==[X Close ]==