Kisah Nyata! Nekat Gituan di Makam Keramat, Pasangan ini Malah Tidak Bisa Lepas! Mengerikan Jangan Ditiru

loading...
Sebuah video yang beredar di internet menjadi perbincangan netizen.


Dalam video tersebut, seorang wanita dan lelaki terlihat menempel sambil diarak oleh warga karena terbukti sedang “begituan di Makam Keramat.

Video tersebut diambil di Kenya, tepatnya di wilayah Kissi. Cerita bermula dari seorang suami yang curiga kalau istrinya berselingkuh.

Karena sudah merasa ingin sekali untuk melakukan hubungan suami istri hingga tidak tahu tempat sehingga membuat pasangan ini melakukan nya di makam yang sudah dipercayai sangat keramat.

Ketika bersetubuh, tiba-tiba alat kelamin pria tersebut tak bisa dilepaskan dari vagina si perempuan. Kesakitan, wanita itu pun berteriak meminta tolong.Banyak orang yang datang membantu mereka. Namun, satu-satunya cara memisahkan keduanya adalah dengan membawa keduanya ke rumah sakit.

Karena sudah tidak bisa lepas lagi, akhirnya ada teriakan minta tolong sehingga warga berdatangan dan Pasangan aneh itu terpaksa menanggung malu karena mesti diangkut dengan banyak orang menuju rumah sakit terdekat. Akhirnya kelamin pria harus di potong karena memang sudah sulit untuk dilepaskan.
loading...
close
==[X Close ]==