Waduh, Pramugari Tiongkok Ini Ketahuan Beri ‘Layanan Dewasa’ Dalam Pesawat

loading...
Mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari maskapai penerbangan selama perjalanan tentu adalah sebuah hal yang menyenangkan.


Siapa yang tak ingin dilayani secara total mulai dari pesawat lepas landas hingga mendarat di tempat tujuan?

Meski kejadiannya sudah cukup lama, foto-foto seorang pramugari yang memberikan layanan ‘plus-plus’ pada seorang penumpang belum lama ini membuat para warganet di Tiongkok marah besar.

Foto-foto tersebut beredar di media sosial Weibo, semacam Twitter untuk warga negeri Tirai Bambu. Banyak yang kecewa dengan sikap dan tindakan yang ditunjukkan oleh pramugari tak terpuji tersebut, sebagaimana dilansir oleh World of Buzz.

Pramugari yang dimaksud bernama Liu Riu Qi. Menurut keterangan yang didapat dari berbagai media, Liu Riu memiliki ID pekerja A11734 dan tercatat sebagai pegawai di maskapai Shenzen Airline.

Sepertinya Liu Riu sedikit kebablasan dalam menerjemahkan ‘pelayanan memuaskan’ untuk para pelanggan. Akibatnya, ia pun tak keberatan memberikan servis plus-plus pada seorang penumpang ketika penerbangan sedang berlangsung.

Malangnya, aksi tersebut kemudian sempat terekam kamera dan juga dipergoki oleh beberapa penumpang lainnya. Liu Riu pun harus menahan malu atas perbuatannya tersebut.
loading...
close
==[X Close ]==