MENGHARUKAN..!! Pacaran 11 Tahun dan Menikah 36 jam..Mereka Menikah di Atas Kasur Pasien, Sehingga Membuat Banyak Menangis Yang Baca..

loading...
Sungguh cerita kasih yang begitu menginspirasi sekalian mengharukan! !


Raul Tiny Hinojosa, sering di panggil Tini, pria berusia 33 th. ini telah divonis menderita penyakit kanker darah 3 th. waktu lalu, ia sudah berupaya sebisa-bisanya melawat penyakit ini, namun kondisi tidak kunjung lebih baik. 6 Minggu waktu lalu, keadaannya mendadak memburuk dan ia dilarikan ke RS,

dokter telah memvonisnya bila hidupny tidak lama lagi. Dan yang mengharukan yaitu kekasihnya Yvonne tidak pernah meninggalkannya, bahkan juga bersikeras untuk tetaplah menikah dengannya.
Yvonne berkata : " Ia yaitu orang yang begitu kuhormati, begitu romantis, ia selalu ingin berikan semua dunia padaku. Tidak perduli seberapa sulitnya kehidupannya, dia selalu berusaha membuatku suka dan tersenyum. "

Sebenarnya Tini sudah melamar Yvonee di th. 2007, tetapi lantaran biaya penyembuhan yang begitu besar, hingga keduanya tidak kunjung bisa menikah. Setelah pihak RS memperoleh berita akan keinginan hati Yvonee dan Tini untuk menikah..
loading...
close
==[X Close ]==